Request My Quotes
Hai, saya selaku author yang sangat berterima kasih atas kesempatan untuk kunjungannya, untuk mendukung blogers agar selalu uptodates silahkan tinggalkan komentar setelah membaca postingan di blogs ini.

Macam-Macam Pengunjung Dilihat Dari Gaya Berkomentar Di Blog

Sudah kalian tahu bahwa ada banyak tipe yang pada dirinya ketika berkomentar di blog. Pernyataan itulah yang akan gue bahas. Mungkin kalian akan bertanya, kenapa lo ingin sekali membahas artikel ini? dari situ gue punya jawaban. Kenapa, karena gue ingin melihat sudut pandang pengunjung dari segi yang beda tapi unik. Gue yakin lo punya sudut pandang sendiri terhadap pengunjung di blog lo. Kali ini gue akan memberi tahu macam dan tipenya seorang pembaca blog. Perhatikan dan simak.
Ada banyak obsesi pengunjung yang didapat dari tempat lain, dan diterapkan pada kunjungan berkomentar di blog anda.

#Komentar Gaya Social Media
Kalian yang bukan seorang manusia gaptek mungkin sudah tahu, apa yang dilakukan seseorang di socmed ketika menjelajah ke akun teman kalian dan minta untuk "add me" atau "follow back". Justru dari situ timbul ide cemerlang untuk menerapkan kata-kata tersebut pada sebuah kunjungan blog. Mungkin bunyinya seperti ini "jangan lupa follow back" maksudnya jangan lupa untuk mengikuti akun blognya karena dia sudah mengikuti akun anda, selanjutnya ada "kunjungan balik" ini maksudnya mereka mengisyaratkan anda untuk mengunjungi blog mereka.

#Komentar Gaya Kaskus
Ini yang paling banyak orang gunakan untuk setiap kunjungan berkomentar di blog. Banyak sekali tingkah mereka yang gue rasa kurang kerjaan. Motif mereka sangatlah aneh, dimana mereka saling berlomba-lomba untuk memberikan donatur komentar di salah satu blog yang terkenal dengan urutan pertama memberikan komentarnya. Kalian pasti sudah tahu bunyinya, gue kasih tahu seperti ini "pertamak". Itu maksudnya mereka adalah orang pertama dan paling pertama dalam memberikan komentar, terkadang ini adalah cara untuk mendapatkan simpati terhadap si pemilik blog itu sendiri.

#Komentar Gaya Sales
Gaya ini adalah gaya yang paling unik sekaligus paling gue benci. Sebab gaya ini menggunakan tumbal dari blog orang untuk digunakan sebagai lapak jualan. Jelas-jelas gue tidak terima, kalian juga pasti tidak terima. Maka dari itu setiap ada pengunjung sales yang niatnya berkomentar demi produk jualannya, langsung gue doain semoga dia sadar dengan apa yang dia perbuat selama ini. Berdoanya jangan yang jelek karena mereka sudah jelek, nanti tambah jelek.

#Komentar Gaya Norak
Paling tidak suka gaya seperti ini. Gaya mereka seperti komentator yang sok bener. Mereka selalu memberikan pendapat seolah-olah seperti dewa. Motifnya seperti ini, mereka pura-pura baca artikel anda, maksudnya mereka tidak membaca artikel anda dari atas sampai akhir tulisan. Dan hebatnya mereka langsung bisa memberikan komentarnya dalam bentuk kata-kata yang dirajut sangat indah sekaligus bisa mewakili tulisan anda dalam satu bait kata pendek. Bunyinya seperti ini "artikel yang bagus, lanjutkan!" atau "tulisannya menarik, aku suka". Terkadang ada juga yang berkomentar tidak nyambung terhadap konteks suatu artikel, bunyinya seperti ini "blognya bagus, artikelnya juga bagus" atau "orangnya ganteng, kayak gue".
#Komentar Gaya Cerdas
Gaya yang paling gue suka, sebab hal ini membuat blog lebih maju dan dapat progress dengan baik berkat pengunjung cerdas seperti ini. Gaya mereka sangat simple dengan komentar atau bisa disebut kritikan yang membangun, sehingga dapat memberikan masukan yang berguna.

Dari pembahasan gue diatas, semoga kalian bisa tahu tentang macam/sifat pengunjung di blog. Dan gue minta maaf kalau ada yang tersinggung dengan tulisan di atas. Tulisan ini hanya sebagai ilmu, jadi pergunakanlah sebaik-baiknya. Saya akhiri, dan selamat membaca.

10 Comments:

royansableng

kalo gaya berkomentar aku masuk yang mana sob..
follback ya sob, aku dapat link blog agan dari sahabat aku yang tidak mau disebut namanya.. hehehe. kayak tersangka aja gak mau disebut namanya. salam blogger indonesia

Anonim

Mudah-mudahan komentar saya masuk yang cerdas... hihihi

William Anderson

Trustworthy Divorce Legal professionals make sure you are supplied with all the ability and knowledge to be able to... A single. Understand what is important to your situation, and what to ignore. Identify when/if you need additional experts, i.at the. private investigators or perhaps forensic auditors or an accounting firm, and ways to discover those professionals. Facilitate, if the functions concur, mediators as well as the intercession procedure. Believe it or otherwise, people who coping divorce, at times turned into a minor out of balance as well as not rational.
divorce attorney
The decision to hire a divorce attorney can seem complicated to comprehend until finally each of the advantages that come with developing a "specialist" on your own crew are completely valued. What Include the Tactical Benefits Of Hiring A Divorce Attorney? Before we look in the great things about hiring an attorney, we would like to keep your attorney is trustworthy!! You simply must perform due diligence with other people, and even though this can be an uncomfortable occasion, it is advisable to grow it out in to the available and acquire input through others.

Celebrity News

http://slavemarket.net/photo/viewlist/latest
http://matesmadness.com/groups/1658#sthash.VDduhUHF.eCawfBQL.dpbs
http://nndvd.com/groups/13
http://evelynhelminen.middcreate.net/oxwall/groups/13
http://idsbiolozi.com/oxwall/groups/22
http://markdhouse.com/oxmoron/groups/23
http://carterclan.me.uk/vicarageswap/groups/create
http://www.selfiexi.com/groups/826
http://www.i-enjoy.co.uk/groups/15046
http://www.kukumo.de/blogs/post/7
http://adurnetwork.org.uk/groups/10
http://g3dev.info/blogs/post/626
http://ppwsa.com/Networking/groups/27
http://californiafriend.com/groups/9
http://7world7.com/visualarts/blogs/post/15
http://visayanforum.org.ph/link/blogs/post/101
http://talkpages.info/oxwall/blogs/post/2588
https://www.atpbookone.com/blogs/post/1230
http://www.social.madenpakistan.com/blogs/post/22#sthash.gc3MOKMB.cLiFE2B8.dpbs
http://www.ethering.com/groups/17

Unknown

Wihh bagus dan sangat bermutu sekali Content ini ,akuu sukaaa ,aku suka.
jangan lupa senggol kita juga ya AGEN BANDARQ

oke NAgaqq

Cari Situs Judi AGEN BANDARQ Online yang aman dan terpercaya ?
Solusinya hanya di NAGAQQ
Bonus Refferal 20%
Bonus Turn Over 0,5%
Hanya dengan minimal deposit 15ribu sudah bisa bermain 4 game sekaligus lohh..
Ayuk daftar dan gabung sekarang juga,,
WHATSAPP : +855967014811
PIN BB : 2B209F68

Celine astan

Content Creator yang baik sekali,tetap jaya dan berkembang ya sob,yuk di check it out AGEN BANDARQ

Unknown

Rasakan sensasi untuk mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah
Hanya dengan bermodal 20rbu saja bisa mendapatkan puluhan juta rupiah lohh..
ayoo tunggu apalagi daftar sekarang juga..^^
Hanya di SAHABATKARTU
LInk alternatif : www.Skartu99,com
LiveChat : Sahabatkartu*biz
Whatsapp : +85581734028
PIN BB : 2BCDBEE2

dessy

Mau menang banyak dengan modal sedikit..
Ayuk gabung di Agen Domino NAGAQQ.
=>Bonus Refferal 20%
=>Bonus Turn Over 0,5%
=>Min Deposit Rp15.000
=>1 User ID 5 Games
Situs yang bisa memberikan kemenangan AGEN BANDARQ
raih kemenangan anda segera...
WHATSAPP : +855967014811
PIN BB : 2B209F68

Nuim Hayat

hallo

Post Your Comment

Terima kasih karena berkunjung dan silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan. Subscribes untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika hendak ingin bertanya lebih mendetails dan efektif kunjungi di forums kami. Lihat di cara gabung forums untuk infonya komentar berisi links dan tidak sesuai ketentuan akan langsung terhapus. Lihat di comment policys.

Join Our Team

 Copyright @2011 Xenet Protocol | Template By Skrips Note | Modified And Enhanced By Nuim Hayat

Alexa RankFlag Counter