Request My Quotes
Hai, saya selaku author yang sangat berterima kasih atas kesempatan untuk kunjungannya, untuk mendukung blogers agar selalu uptodates silahkan tinggalkan komentar setelah membaca postingan di blogs ini.

Cara Seru Gue Menculik Pengunjung Blog Untuk Singgah Ke Blog Kita!

Terlihat judulnya saja sudah aneh bin ngawur. Maka dari judul itu gue akan menjelaskan bagaimana kita bisa menculik pengunjung blog agar bisa datang kalau bisa sampai nginep ke blog kita. Tapi semua itu ada progress yang cukup mudah, yang penting lo semua bisa ngikutin saran gue ya.
Sebelum memulai gue mau pemanasan dulu agar nggak kram tanggannya. Soalnya ini artikel dikatakan biasa-biasa saja. Sudah siap belum dapat ilmu dari gue? dan gue harap lo semua bisa nangkep dan menelaah dari semua yang gue ajarkan hari ini. Nggak usah basa-basi langsung saja ke to the point *kalau nggak salah inggrisnya*.

#CARA SERU PERTAMA
Gue mau menjelaskan tentang mencari jati diri *eh sorry salah maksudnya dalam mencari pengunjung blog* Pertama lo semua harus ada sebagai dalang dari wayang-wayang lo. Masih bingung? begini maksudnya lo itu harus punya anak buah *bukan buah mangga lho* anak buah itu bisa berupa dummy blog yang bisa bantu ngedirect artikel dari blog dummy lo itu masuk ke blog induk/utama lo. 

Dan lo juga bisa menggunakan layanan submit/pasang artikel ke blog/website atau disebut bookmark this articel, misalnya seperti beritasaya.com, infogue.com dan masih banyak lagi. Hampir saja gue lupa, selain lo menggunakan dummy blog dan submit free your articel lo juga bisa gunakan social network *kalau bahasa alaynya pesbuk, twitteran, friendster cuma itu yang gue tahu, kan gue bukan alay*. 

Begini caranya, setelah lo sudah buat artikel jangan muluk-muluk artikelnya yang penting bisa dibaca sama the reader *wuissh bahasanya alay*. Setelah lo buat artikel, lo bisa share ke temen-temen social network lo semua, kalau bisa juga ke group di facebook atau juga bisa dishare ke fanspage dan fansbase *yang penting rame dengan fans*. 

Selanjutnya lo bisa tunggu beberapa menit karna effeknya cukup cepat kalau tidak bereffect itu berarti lo coba lagi.

#CARA SERU KEDUA
Untuk yang kedua ini lo cukup buang-buang harta dan tenaga lo. Trik ini saya serukan untuk lo yang nyleneh. Dan dari maksud kata-kata gue tadi bahwa saya akan merubah sikap anda menjadi terpuji *kok bahasanya malah kayak Mario Teguh The Golder Ways*.

Sudah ah jangan ngawur lagi ntar ndak pembaca artikel gue pada kabur, beigni maksudnya lo cukup buat perjanjian ke temen-temen lo, terus patungan sama temen-temen lo buat desain logo poster atau semacamnya yang penting bisa membantu blog lo kebanjiran banyak pengunjung. 

Maksudnya lo itu harus buat logo atau poster, setelah itu bisa lo sebar di jalanan, kalau bisa lo bagikan ke pejalan kaki dan ditempelkan ke terminal bus ataupun mobil-mobil.
Tapi pas trik menempelkan logo ke mobil-mobil itu lo harus datang ke terminal dan diam lo tempelin logo blog lo yang dilengkapi alamat blog/website di bemper belakang jangan lo tempelin di bember depan bisa-bisa lo bakalan di tabrak dan saran gue lo jangan tempelin itu logo pas di pintu mobil, gue yakin lo bakalan dikirain pedangang asongan yang jual stiker blog/website.

#CARA SERU KETIGA
Trik yang ketiga lo bisa gunakan aplikasi cara cepat dan praktis buat datangkan pengunjung ke blog lo. Dan namanya Youlikehits lo bisa gunaka aplikasi sepuasnya. 

Cukup daftar pakai email lo dan setelah daftar, lo akan dapat code dikirim ke email buat verifikasi. Setelah verifikasi acc, langsung saja masuk ke home dan situ lo akan lihat logo. Lo klik logo dengan simbol W dan  disitu lo akan ngikutin caranya dari aplikasi itu sendiri.

#BACA
Dah mangrib, cukup sampai sini saja penjelasan tentang Cara Seru Menculik Pengunjung Blog Untuk Singgah Ke Blog Kita. Dah dulu gue mau interview sama temen-temen gue. 

Kalau ada perkataan yang tidak berkenan buat anda semua saya mohon maaf. Saya buat artikel ini hanya untuk membagi cerita pengalaman untuk berbagi semua yang pernah baca artikel ini.

18 Comments:

AcerNoval

hebat juga gan :D

Nuim Hayat

Acer Noval. Terima kasih sob. Terus mampir dini ya sob.

Artikel Motivasi

wah, boleh juga tuh tipsnya. Hehe coba neeh =D

salam kenal, terima kasih | Tetap Semangat!
Hedi Sasrawan

Nuim Hayat

Artikel Motivasi. Makasih mas Sasrawan, salam kenal juga.

Reyan

nice info gan...
thanks buat sarannya ...
sama nitip lapak gan sekedar silaturahmi saja OK!@!!!!
http://putra.newheadline.com/
assalamu'alaikum

Nuim Hayat

Reyan. makasih gan, makasih juga untuk kunjungan silaturahminya.. wallaikum'salam

Jual 3000 Visitor Blog Cuma Rp.29.400,-

Terima kasih infonya sangat membantu sekali

Anonim

mantab tipnya

Nuim Hayat

Mas Rudy Hartono. Makasih mas. Terima kasih jg untuk kunjungannya. Sering2 berkunjung ya.

Suharndi Badillah

Mantap , Informasi yang menarik

Nuim Hayat

Arndy. Thank's untuk berkomentar dan berkunjung. Sering2 berkunjung ya.

Nuim Hayat

Jual 300 Visitor Blog. Terima kasih sob. sering2 berkunjung ya.

kowandy

boleh juga tu tipsnya.

Nuim Hayat

Kowandy. Selamat mencoba sob.

vivin cena vega

hahahahahahahaha......postingan yang membuat qu ketawa dg tulisan artikel nya?sippppp okay banget gan?qu dah sebar blog sekarang tunggu para blogwalking doang?terima kasih info nya?

Nuim Hayat

Vivin Cena Vega. Terima kasih vivin telah berkunjung di blog kami.

Unknown

thanks for telling (plis jangan ketawain nama blog gue)
demiwarteg.blogspot.com

Unknown

The post is very nice. I just shared on my Facebook Account.

Checkout my site: Instagram Followers

Post Your Comment

Terima kasih karena berkunjung dan silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan. Subscribes untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika hendak ingin bertanya lebih mendetails dan efektif kunjungi di forums kami. Lihat di cara gabung forums untuk infonya komentar berisi links dan tidak sesuai ketentuan akan langsung terhapus. Lihat di comment policys.

Join Our Team

 Copyright @2011 Xenet Protocol | Template By Skrips Note | Modified And Enhanced By Nuim Hayat

Alexa RankFlag Counter