Request My Quotes
Hai, saya selaku author yang sangat berterima kasih atas kesempatan untuk kunjungannya, untuk mendukung blogers agar selalu uptodates silahkan tinggalkan komentar setelah membaca postingan di blogs ini.

Kenapa Mereka Harus Ngeblog Dan Untuk Apa?

Kasus ini terjadi di setiap orang ketika mereka ngeblog. Mereka memaksakan untuk ngeblog atas dasar apa? apakah atas dasar cuma pingin menuangkan isi dalam otak lewat ngeblog. Atau semata-mata hanya untuk dapat traffic setinggi-tingginya.
Dari kasus tersebut gue akan menganalisis kenapa mereka harus ngeblog?. Sekarang simak beberapa analisis kemungkinan tujuan mereka ngeblog.

#Mencari Kepopuleran
Ngeblog adalah ajang untuk menjadikan mereka terkenal hanya lewat tulisan-tulisan di blog. Mungkin tulisan-tulisan itu mengandung kharisma yang membuat si pembaca merasa ada rasa ketertarikan terhadap tulisan itu. Maka si pembaca akan setia dan selalu menunggu tulisan selanjutnya.

#Hobi Nulis
Mereka yang suka menulis akan merasa terbantu dengan adanya blog. Dengan hanya menulis di blog lo sudah puas bisa menuangkan hobi lo menulis tapi semua orang tahu tulisan lo, bahkan bisa untuk mengomentarinya.

#Bisnis
Bukan untuk nulis saja, tapi blog juga bisa untuk bisnis. Biasanya mereka yang mempunyai pola pikir marketing, sesungguhnya blog adalah media paling ampuh untuk berbisnis. Apalagi buat blog juga gratis, ini akan mendukung tujuan mereka ngeblog untuk berbisnis.

#Mencari Teman
Baru tahukan kalau blog juga bisa untuk mencari teman. Orang ini tujuannya hanya sekedar untuk mencari teman, bahkan pacar. Tapi pacar yang dianggap sahabat.

#Sekedar Berbagi
Sudah dipastikan orang ini suka berbagi. Bisa berbagi ilmu, pendapat atau apapun yang dianggap penting dan harus diberitahukan ke semua orang. Tapi banyak yang tidak penting, tetap dibagi.

Di atas adalah analisis gue tentang apa tujuan mereka ngeblog dan untuk apa mereka ngeblog, agar kalian tahu tipe-tipe orang yang menggunakan blog. Gue percaya semua orang punya tujuan ngeblog masing-masing.
Sampai disini saja analisisnya. Mungkin kalian heran kenapa tulisannya tidak nyambung. Gue juga lagi belajar ngeblog, jadi biasalah kalau ada tulisan yang bikin lo bosen untuk membacanya. Jadi selamat membaca.

6 Comments:

vigrx plus

Your Article Is This Very Helpful Thanks For Sharing...:)

Vimax | Vimax Asli | Vimax Original | Vimax Herbal | Vimax Canada | Agen Vimax | Agen Vimax Asli | Vimax Asli Canada | Obat Vimax | Obat Pembesar Penis | Pembesar Penis | Pembesar Alat Vital | Vimax Pembesar Penis

Unknown

Terimakasih :D

Unknown

Right here you can consistently opt for services that include genuine U.S.A Facebook Suches as for including charm right into your facebook ID. buy targeted likes

oke NAgaqq


Yuk Buruan ikutan bermain di website http://bosnagaqq.com
Sekarang NAGAQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...
=> Bonus Refferal 20%
=> Bonus Turn Over 0,5%
=> Minimal Depo 15.000
=> Minimal WD 20.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
=> Di Layani Dengan 6 Bank Terbaik
=> 1 User ID 4 Permainan Menarik
Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
mengklick AGEN BANDARQ
WHATSAPP : +855967014811
PIN BB : 2B209F68

merry

Yuk Buruan ikutan bermain di website nagaQQhoki
Sekarang NAGAQQHOKI Memiliki Game terbaru Dan

Ternama loh...
=> Bonus Refferal 20%
=> Bonus Turn Over 0,5%
=> Minimal Depo 15.000
=> Minimal WD 15.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
=> Di Layani Dengan 6 Bank Terbaik
=> 1 User ID 5 Permainan Menarik
Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
mengklick AGEN BANDARQ


WHATSAPP : +855967014811
PIN BB : 2B209F68

Nuim Hayat

yes

Post Your Comment

Terima kasih karena berkunjung dan silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan. Subscribes untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika hendak ingin bertanya lebih mendetails dan efektif kunjungi di forums kami. Lihat di cara gabung forums untuk infonya komentar berisi links dan tidak sesuai ketentuan akan langsung terhapus. Lihat di comment policys.

Join Our Team

 Copyright @2011 Xenet Protocol | Template By Skrips Note | Modified And Enhanced By Nuim Hayat

Alexa RankFlag Counter