Request My Quotes
Hai, saya selaku author yang sangat berterima kasih atas kesempatan untuk kunjungannya, untuk mendukung blogers agar selalu uptodates silahkan tinggalkan komentar setelah membaca postingan di blogs ini.

Karakteristik Blog Yang Paling Disukai Banyak Pengunjung

Menurut gue, karakteristik blog yang disukai banyak pengunjung biasanya mempunyai ciri khas tersendiri atau juga disebut unik. Artinya blog itu mempunyai cara sistem yang beda dari blog lain, yang tidak punyai selain blog itu sendiri.
#Ciri Khas
Ciri khas blog sendiri bisa lo buat sebagai patokan, agar tidak ada duplicat blog. Pentingnya blog mempunyai ciri khas adalah untuk mencirikan tema apa yang usung dalam ringkasan blog itu sendiri. Ciri khas blog tersebut bisa lo created dengan menambahkan widget atau gambar-gambar yang mendukung blog lo menjadi blog unik.

Justru orang suka dengan apa yang diperbuat orang untuk blognya sendiri lewat karya tulis, desain ataupun hal yang dirasa pengunjung puas dengan apa yang di temukan di blog lo.

Dilain waktu orang berpikir bagaimana cara blog gue ini bisa nggak sama dengan blog-blog mereka, dari segi desain dan tema. Setelah mereka mencoba berpikir keras sampai otaknya meledak, timbul ide pokok pertama.

#Ide Gila
Idenya adalah kenapa gue nggak mencoba dengan hal-hal kecil, misalnya dari penulisan gue harus merubah cara nulis gue menjadi aneh tapi dapat ditangkap oleh para pembaca. Misalnya setiap lo nulis diselipin kata-kata ngegombal, agar cewek pada nelungsep, kalau dikata salah masak lo akan ngegombal ke pembaca cowok.

Sekarang pindah halauan tentang budaya blog yang mempunyai artikel banyak. Memang sih artikel banyak bisa membawa pengunjung ke blog kita. Tapi apa dikata banyak artikel yang akan membuat blog lo dikira spam artikel oleh om google.
Maka itu gue akan memberi tahu bagaimana menampung banyak artikel pada blog dengan aman tentram. Bisa gunakan tips ini dengan seksama, teliti dan bijaksana. Begini caranya, setiap lo akan update blog lo dengan beberapa artikel, ada point penting dalam memasang artikel yang berkualitas. 

Perhatikan judulnya apakah dengan judul ini akan banyak orang yang mencarinya sebagia kata kunci. Setelah lo perhatikan judulnya, selanjutnya lo harus perhatikan cara penulisan keyword internal. 

#Blogger Aneh
Kenapa lo harus perhatikan keyword internal? itu dikarenakan search engine tidak akan bisa menjaring artikel lo yang cuma ngandalin judul posting saja. 

Selanjutnya lo tulis sekedar hanya untuk deskripsi di read more blog lo saja, dan tinggal lo pasang judul dan tautan asal mula artikel lo itu. Maka lo akan mempunya banyak artikel berkualitas dan fresh yang membuat blog lo menjadi unik.

#Blogger Unyu
Sekedar itu yang gue tulis. Untuk menghargai jasa pahlawan, silahkan berkomentar dibawah ini untuk bukti kalau artikel ini bisa dipertanggung jawabkan oleh penerbit.

22 Comments:

Pesedit gan

oke gan thanks ya infonya,,,semoga blog ini menjadi blog yang di sukai para pencari berita

Nuim Hayat

Presedit gan. Maksih sob. Terus berkunjung ya.salam kenal.

Unknown

mantap bos

Nuim Hayat

Rumah kado aisyah. Terima kasih sob.

Adit Mahameru

ulasan yg bagus...

Nuim Hayat

Adit Mahameru. Terima kasih untuk kungjungannya.

patta

Numpang nax ni, gimn si cara kita membuat blog menghasilkan uang dan proses kerjanya kaya gimana, n trmah ksi tas informasix...

Nuim Hayat

Patta. Iya. Untuk mendapatkan uang lewat blog. Anda bisa mengikuti progam iklan PPC (Paid Per Click), jadi anda akan di tuntut untuk memasang sebuah iklan dari seorang advertiser. Portal situs iklan ada banyak. Contoh adsensecamp.com kumpulblogger.com bidvertiser.com tinggal register dan jadi.

info_me

makasih tas infonya..
ane udah coba seperti agant ini...
mudah sangat membantu..
gant ane folow mhon folow back ya..
silahkan berkunjung ke blog ane..
salam bloger

Nuim Hayat

Info Me. Terima kasih untuk kunjungannya.

Unknown

iwaw.. bguz ni info thanks :D

Nuim Hayat

Amelia Harazaki. Terima kasih untuk kunjungannya.

blogwisataku

bagus infonya..
Like this deh,,,
kasih kritik ma saran di webQ dunkz.. :):)
( www.blogwisataku.com )

makasih...

Nuim Hayat

Blog Wisataku. Terima kasih telah berkunjung di blog kami. Blog anda bagus semuanya tentang wisata, template minimalis tapi keren.

100 TRIK DOCUMENT BUAT MESIN UANG GRATIS DARI PBS 100% FREE

your blog posts and articles are very interesting and helpful, gave me new knowledge, keep your blog so I can visit again to see your blog posts and articles later, ... thanks for the info

Nuim Hayat

100 TRIK DOCUMENT. Thank you for visiting.

topSpot | Find your top spot here

Ide gila kayaknya yang paling menarik ya! :D

Unknown

Nice post. I Like it! Semoga blog saya juga bisa disukai pengunjung. Amiinnn

Nuim Hayat

TopSpot | Find your top spot here. Silahkan di coba.

Nuim Hayat

Putra Alam. Amin,semoga blog agan sukses.

Tips Blog Paling Populer

gue ikut saran loe gan ..
haha

Ibrahim

tulisan itu harus orisinil, unik dan informatif ya sob, jika demikian kemungkinan besar tulisan kita akan banyak pengunjugnya. Salam Terwujud.com

Post Your Comment

Terima kasih karena berkunjung dan silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan. Subscribes untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika hendak ingin bertanya lebih mendetails dan efektif kunjungi di forums kami. Lihat di cara gabung forums untuk infonya komentar berisi links dan tidak sesuai ketentuan akan langsung terhapus. Lihat di comment policys.

Join Our Team

 Copyright @2011 Xenet Protocol | Template By Skrips Note | Modified And Enhanced By Nuim Hayat

Alexa RankFlag Counter