Request My Quotes
Hai, saya selaku author yang sangat berterima kasih atas kesempatan untuk kunjungannya, untuk mendukung blogers agar selalu uptodates silahkan tinggalkan komentar setelah membaca postingan di blogs ini.

Features Blog Original Dari Blogspot Yang Paling Populer

Sebetulnya banyak feature terdapat pada layanan gratis blogspot. Tapi gue akan menunjuk dari rating penggunaan feature-feature blogspot tersebut. Memang, yang gue tunjuk belum tentu one line dengan survey anda semua. Gue akan menjelaskan lebih mendetail di tulisan bawah untuk alasan dan pengertian dari features itu sendiri.
#Topik Asik
Tapi tidak salah kalau gue menyimpulkan sendiri topik di atas *blog-blog gue*. Dari semua featured yang pernah gue jumpai ada beberapa featured yang menurut gue, featured yang cukup penting sampai-sampai meningkatkan populeran featured itu sendiri.

Daru semua features blogspot yang blogger gunakan meliputi kriteria, seperti kegunaan, manfaat, sampai hasil akhir. Sebenarnya banyak juga kriteria yang ada di featured-featured blogspot, tapi gue cuma kasih sedikit saja.

#Statement Gue
Menurut rating kepopuleran featured dapat anda lihat dan seberapa pentingnya featured untuk blogger.
  • Recent Post: Recent post kegunaannya adalah sebagai demo/slide sebuah postingan yang dalam post text atau post image. Yang maksudnya memberikan informasi kepada kita sebagai pengunjung untuk sitemap agar tidak tersesat.
  • Translator/Terjemahan: Translator merupakan salah satu anggota blog yang tidak bisa ditinggalkan. karena fungsi yang begitu penting sebagai translate dari kata/kata di blog untuk mempermudah pembaca yang tidak tau bahasa blog sesuai negara.
  • Subscribe: Featured cukup penting untuk lakon sebuah blog. Dikarenakan featured ini biasanya untuk yang postingannya universal/umum. 
  • Entri Popular: Maksud dari featured ini lumayan penting sebagai filter untuk mencari hits postingan yang diambil dari rating tampil/hits posting. Artinya setiap orang yang membuka postingan tersebut, nantinya akan dihitung sebagai posting popular.
  • Label: Sebagai pengumpul jenis kategori yang dimasukkan ke dalam suatu postingan, yang fungsinya untuk memudahkan para reader untuk membaca menurut kategori yang diinginkan saja.
Kesimpulan yang gue buat di atas menunjukkan kepopuleran sebuah featured/widget yang begitu penting dan akhirnya akan menjadikan trending featured untuk blogger.
Untuk semestinya lo semua mempertimbangkan featured di atas untuk dipasang di blog lo. karena featured ini akan mendukung profesional sebuah blog.

#Atention Blogger
Itu saja yang gue bagi untuk semua sahabat blogger yang membaca postingan gue. Selamat membaca dan jangan lupa untuk berkomentar agar gue semangat menulis.

18 Comments:

Suharndi Badillah

Postingan Yang Menarik Untuk Di Baca .. jarang ane baca postingan sampai selesai membaca judul dan sedikit isi pasti udah mewakili semua.. tapi ini keren deh..

Nuim Hayat

Arndy. Thank's for coming and comments. Sering2 brkunjung ya.

Anonim

Sebelumnya saya minta maaf. Kenapa template dan seluruh widgetnya sama dengan http://buka-rahasia.blogspot.com apakah ini template asli buatan anda?

Nuim Hayat

Anonim. Ini template buatan saya sendiri. Saya sangat suka blog http://buka-rahasia.blogspot.com/ dan saya jadi terinspirasi untuk mendisain sperti blog itu. Maaf ya kalau blog ini membuat resah. Sekali lagi ini dikarenakan saya ngefans sama blog buka-rahasia.blogspot.com karena postingan yang semua menarik dan desainnya yang dinamis begitu memukau.

Anonim

Oohh.. begitu, maaf ya saya menuduh anda seperti itu, sekali lagi saya minta maaf...

Anonim

Iya memang template buka-rahasia.blogspot.com memang sangat dinamis dan memukau saya juga terinspirasi untuk membuat template sepertinya... dan saya mencoba menirunya sama seperti anda.

Nuim Hayat

Anonim. Tidak apa2. Ternyata penggemarnya blog buka-rahasia.blogspot.com juga ya. hehe sama dah kalau bgitu.

Unknown

dah singgah sini.. menarik =))

Anonim

Ya sudah, berarti kita sehati ya gan! Ngomong-ngomong kenapa klik kanannya di-disable ya? Padahalkan dengan diaktifkannya klik kanan pengunjung akan lebih banyak membuka banyak halaman dengan cara new tab pada klik kanan. Mohon penjelasannya!

Nuim Hayat

Simple Itu Aku. Makasih sob telah berkunjung di blog ini.

Nuim Hayat

Anonim. Iya saya men disable klik kanan untuk kenyamanan berblogging saya. saya akan merasa nyaman dengan keputusan untuk medisable klik kanan.

Anonim

Ohh... kalau begitu keputusan anda, ya terserah anda, soalnya anda pemilik blog ini! =) kunjungi blog saya yang design templatenya mirip dengan blog anda ya... :) http://fariedsulthonal-husna.blogspot.com/ maaf kalau saya pakai anonim, dan maaf sebelumnya saya bertanya-tanya tentang blog anda yang sangat bagus ini... have a nice blog dude!

Faried Sulthon Al-Husna

Anonim

Anda juga saya masukkan ke My Best Partner gan di blog saya... karena agan telah memberi banyak motivasi untuk saya... have a nice blog! http://fariedsulthonal-husna.blogspot.com

Salam!
Faried Sulthon Al-Husna

Nuim Hayat

Anonim. Oh anda faried. Terima kasih karena anda sudah memasukan saya di blog anda sebagai patner blog anda. Sebenarnya saya sudah mengetahui blog anda sejak lama. kapan ya. Tapi di bookmarks saya sudah ada link blog anda.

Unknown

Wahh... terima kasih gan, link blog saya sudah dimasukkan pada bookmarks anda! Ya sudah mulai sekarang saya akan bookmarks link blog anda juga gan! have a nice blog!

Regards,

Faried Sulthon Al-Husna
Anonim

Anonim

Mantap gan, saya bkn aza baca artikelnya tp saya jg baca perbicangan agan admin ma om farid. Persaudaraan blogger yg sangat baik. Salam kenal ya. :)

Nuim Hayat

Faried Sulthon Al-Husna. Terima kasih banyak sob.

salam regards,

Nuim Hayat

Kang Bejo. Hehe kita sebagai sesama ikatan blogger yang saling menghargai saja mas bejo. salam kenal mas bejo. terima kasih telah mengunjungi blog saya.

Post Your Comment

Terima kasih karena berkunjung dan silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan. Subscribes untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika hendak ingin bertanya lebih mendetails dan efektif kunjungi di forums kami. Lihat di cara gabung forums untuk infonya komentar berisi links dan tidak sesuai ketentuan akan langsung terhapus. Lihat di comment policys.

Join Our Team

 Copyright @2011 Xenet Protocol | Template By Skrips Note | Modified And Enhanced By Nuim Hayat

Alexa RankFlag Counter