Request My Quotes
Hai, saya selaku author yang sangat berterima kasih atas kesempatan untuk kunjungannya, untuk mendukung blogers agar selalu uptodates silahkan tinggalkan komentar setelah membaca postingan di blogs ini.

Kriteria Tulisan Yang Menjadi Favorit Para Pembaca Blog

Jadi begini, gue akan mengusung sebuah pengakuan yang berkaitan dengan pembaca blog. Bisa dikatakan blog itu sukses kalau sudah mendapatkan pembaca blog setia, atau bisa dikatakan sudah berlangganan. Maksudnya si pembaca mau mengikuti isi blognya tanpa syarat apapun, kalaupun ada syarat pasti cuma minta followback dulu, dan baru dia mau jadi pembaca setia. Langsung saja ke pokok persoalannya.
Tulisan tak harus panjang atau mengandung banyak kata. Yang penting tulisan itu mempunyai sebuah kharisma, bisa di tonjolkan dari cara penulisan yang menggunakan bahasa aneh tapi bukan alay, atau juga bisa menggunakan joke-joke lucu agar si pembaca tidak bosan dengan apa lo tulis.

Pembaca ngga suka tulisan yang mengandung curhatan, karena itu hanya bisa membuat mereka berasa seperti zona curcol via blog. Yah, mungkin sebagian orang ngga mau baca seperti itu, tapi kalau yang curcol itu artis? mau ngga mau mereka akan setia berkorban waktu, pikiran dan energi hanya untuk membaca tulisan yang sungguh merusak mata.
Tulisan harus bersifat mendidik, bentuknya bisa berupa puisi yang sajaknya mengandung perartian sungguh mendalam. Tapi jangan terlalu lebay tulisan yang lebay, orang akan beranggapan "malas baca tulisan yang seperti ini".
Pembaca mau membaca kalau tulisan itu yang mereka cari atau yang dia butuhin. Pembaca bersifat universal tulisan apapun yang dikira mereka pantas untuk dibaca, mereka bersedia membaca.
Sebuah tulisan akan dikatakan berhasil kalau si pembaca merasa puas, mereka tidak akan segan-segan untuk berbagi tulisan anda ke social network atau di copas ke blog mereka.

Itu saja yang gue ungkapkan, berhubung waktu sudah menunjukan jam orang pada tidur, gue pamit. 

11 Comments:

Dantense

mantap artikelnya bro,,

Nuim Hayat

Datense. Thank you bro.

Awell Hooligan

betul banget broo !!

Asmoro

betul sekali bro.... tapi tetap aja, difolbek dulu... ane udah follow...

Nuim Hayat

Asmoro. Sudah saya follow back sob. Thank's.

Gayuh Gustia Mahardika

wawwww keren..thanks bang infonya...lumayan bisa belajar lagi bikin blog yg bagus kaya abang :D

Nuim Hayat

Gayuh Gustia Mahardika. Thanks sob. Mampir trus ya.

Share4rt Berbagi

Mantebb . Thanks info nya gan :)

Semoga adminnya mampir balik di blog saya dan ninggalin komentar nya ^^
Sekalian Tukeran link . kalau belum follow di follow yaa nanti saya folback :)
http://share4rt.blogspot.com/

Nuim Hayat

Share4rt Berbagi. Terima kasih untuk kunjungannya.

VINKY BLOG

wah keren template nya gan ...
salam blogwalking

Nuim Hayat

VINKY BLOG. Terima kasih gan. Salam blogwalking, jangan lupa mampir kesini lagi.

Post Your Comment

Terima kasih karena berkunjung dan silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan. Subscribes untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika hendak ingin bertanya lebih mendetails dan efektif kunjungi di forums kami. Lihat di cara gabung forums untuk infonya komentar berisi links dan tidak sesuai ketentuan akan langsung terhapus. Lihat di comment policys.

About The Author

Nuim Hayat
Hai, Iam the authores of Xenet Protocol. Iam an interpreters and english lecturers of colleges in Yogyakarta city, Indonesia and also partess times bloggers fonds of bloggings, blogs designs, codinges, and seo passionately. You couldes see me at facebook and twitter to have talkinges.

Join Our Team

Me On Twitter

 Copyright @2011 Xenet Protocol | Template By Skrips Note | Modified And Enhanced By Nuim Hayat

Alexa RankFlag Counter