Request My Quotes
Hai, saya selaku author yang sangat berterima kasih atas kesempatan untuk kunjungannya, untuk mendukung blogers agar selalu uptodates silahkan tinggalkan komentar setelah membaca postingan di blogs ini.

Reaksi Gue Dengan Tampilan Blogger Baru Dibanding Yang Lama?

Baru-baru ini gue mulai disibukkan dengan editing tutorial yang gue bikin. Dalam mengedit, gue dapat kendala cukup dirasakan yaitu tampilan blogger baru. Merasa tampilan blogger baru tidaklah rumit dan tidak menghabiskan waktu lebih banyak lagi untuk menjelajah.

Walaupun itu betul, bahwa tampilan blogger baru tidak menghabiskan waktu lebih banyak, akan tetapi, menurut gue tampilan blogger lama lah yang paling simple dan gampang.
Sekarang ada berita bahwa tampilan blogger lama akan ditutup dan akan digantikan dengan tampilan blogger baru. Bagaiamana perasaan anda? Kalau persaan gue sih aman-aman saja, yang penting gue masih bisa pasang widget, articel dan acessories yang lainnya. Pernyatan diatas gue buat bukan semata-semata gue mendukung penggantian dashboard blogger.

Ya sudahlah kalau tampilan blogger lama akan dihapus. Itu juga kan akan mendukung para blogger yang pingin cepat dan praktis. Walaupun banyak juga blogger yang mengeluhkan.
Tampilan blogger baru bikin gue galau dan tampilan blogger lama juga bikin gue move on.
Gue akan mencoba membandingkan tampilan blogger lama dengan tampilan blogger baru. Tapi sebentar gue mau menyapa dulu ke teman-teman yang baca artikel ini.

#Tampilan blogger lama / Display old blogger.
Menurut gue and temen-temen sesama blogger, tampilan blogger lama itu desain nya simple banget. Tampilan blogger lama dengan dibagian tab pengaturan memudahkan para blogger lebih leluasa dalam survive dan advanture. Kalau dari segi pengeditan html lumayan lah bisa diandalkan walaupun saat mengunduh template dirasa cukup lama dan sering error 404. Syukuri saja kalau ada kurang dan lebih di tampilan blogger lama. Kan yang penting dalam blog adalah write with heart dan lebih banyak beraksi dalam update dengan berkala artikel agar traffic nya tidak masuk jurang.

#Tampilan blogger baru / Display new blogger.
Siapa sangka tampilan blogger baru rumit seperti status di facebook. Ternyata tampilan blogger baru itu lebih mudah blogger untuk life/hidup. Menurut gue nih tampilan blogger baru dalam segi keindahan yaitu wow is beautiful. Sebenarnya, yang paling gue sesali di tampilan blogger baru ini adalah jalan pintasnya yang membingungkan. Tapi tidak apalah makin dijalani itu akan membuat lebih luwes dan biasa.

Dirasa sudah cukup membandingkan tampilan blogger baru dan tampilan blogger lama. Mau melepas lelah sehabis nulis curhatan artikel diatas. Semoga bermanfaat dengan yang saya tulis.

4 Comments:

KeepSolidarity

Kalo cara ganti desain cover di blog baru gimana?

Nuim Hayat

Keep Solidarity. Desain cover apa ya? Template atau background!

Tutorial Blogspot

nice post, thanks for sharing..

Nuim Hayat

Tutorial Blogspot. Thank you for visiting.

Post Your Comment

Terima kasih karena berkunjung dan silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan. Subscribes untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika hendak ingin bertanya lebih mendetails dan efektif kunjungi di forums kami. Lihat di cara gabung forums untuk infonya komentar berisi links dan tidak sesuai ketentuan akan langsung terhapus. Lihat di comment policys.

Join Our Team

 Copyright @2011 Xenet Protocol | Template By Skrips Note | Modified And Enhanced By Nuim Hayat

Alexa RankFlag Counter