Request My Quotes
Hai, saya selaku author yang sangat berterima kasih atas kesempatan untuk kunjungannya, untuk mendukung blogers agar selalu uptodates silahkan tinggalkan komentar setelah membaca postingan di blogs ini.

Kegiatan Blogger Di Luar Berposting Dan Optimalisasi Blog

Sebenarnya para sobat bloggers sudah bisa menebak dengan yang akan ditulis nanti. soal kegiatan blogger di luar mereka berposting dan mengoptimalisasi blog mereka. Saat blogger ingin memajukan dan sejahterakan blog mereka, untuk bisa bersanding dengan blog kiranya mempunyai sistem mencari pembaca yang banyak.
Maka dari situ orang berpikir gimana gue pingin blog yang gue didik selama ini bisa seperti blog mereka. Dari situ timbul jawaban iya gue harus beraktivitas di luar blogging misalnya blogwalking cari sobat blogger untuk jadi pembaca setia. 

Sudah mulai berpikir dan situlah seseorang akan memulai menjalankan visi dan misi untuk memajukan blog mereka. Agar visi dan misi mereka bisa berjalan sangat lancar dan mulus, maka mereka akan menggunakan metode yang cukup pintar. 

#METODE
Metode itu adalah saling follow memfollow sesama yang punya blog dan berkomentar untuk meminta saling berkomentar di blog mereka masing-masing. Untuk lo yang kiranya merasa gengsi untuk meminta follow, maka dari situ gue punya pemikiran. 

Pemikiran itu berupa alasan dimana lo akan mendapatkan followers untuk blog lo. Maka lo harus pinter buat postingan atau apapun yang dirasa akan membuat orang pingin memfollow blog lo.

Cukup masuk akal untuk para blog pemula seperti gue yang pingin blog gue itu bisa seperti blog-blog hero misalnya supermen blog, batman blog tapi yang gue rasa dan baru sadar, blog gue ini seperti antmen blog. Lo tau kan artinya blog gue ini semut blog, yang lambat dan harus butuh relawan buat merawatnya.

Menurut gagasan gue tentang kegiatan blogger yang berblogging ria. Tidak etis kan dibalik orang membaca artikel kita terus bisa-bisanya orang itu mengcopas. Dari segi kemanusian yang berdadil dan beradab sungguh memalukan blogger-blogger di indonesia dimata dunia.

#PERHATIKAN
Beberapa alasan kegiatan mereka sebetulnya dibarengi dengan kesadaran penuh. Sungguh dirasa sudah menulis beberapa susun kata dari mulai tadi sampai sekarang. 

Sekian terima kasih bagi sobat yang sudah membaca postingan. Jangan lupa sesudah habis baca, diharapkan sobat untuk mencuci mata anda agar tidak terinfeksi dengan yang kurang cukup bagus.

10 Comments:

Sansan

Ikutan blogwalking nih... apalagi blog ane, baru satu bulan...

Nuim Hayat

Sansan. Selamat blogwalking sob, terus diperpanjang ya sob blog nya biar tambah berumur hehe. terima kasih untuk kunjungannya salam blogwalking sobat.

Unknown

Sobb... Cara membuat gambar header X-Net Protocol itu bagaimana?

Nuim Hayat

Faried Sulthon Al-Husna. Itu pakai aplikasi online. Kalau pingin buat yang lebih bagus, sebaiknya pakai photoshop. Lebih gampang dan bisa di kreasi sendiri.

Faried Sulthon Al-Husna

Apa nama situsnya sobb...??
Dan kalau boleh tau link situs-nya apa?

Nuim Hayat

Faried Sulthon Al-Husna. Duh saya lupa namanya, juga lupa nge bookmarks situsnya. Coba ngesearch aja di google. Kata kunci cara aplikasi online buat logo blog.

Unknown

Oh.. ya sudah soobb. Terima kasih infonya, sekarang saya sudah punya logo headernya... Thanks sobb!

Nuim Hayat

Faried Sulthon Al-Husna. Sama-sama sob.

Unknown

Sobb.. Blognya kok gak pernah di updates artikelnya?

Nuim Hayat

Faried Sulthon Al-Husna. Iya sob, karena saya lagi sibuk sekolah. Jadi saya tidak ada kesempatan untuk buat update. Sampai-sampai rating alexa saya melambung tinggi. Haha.

Post Your Comment

Terima kasih karena berkunjung dan silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan. Subscribes untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika hendak ingin bertanya lebih mendetails dan efektif kunjungi di forums kami. Lihat di cara gabung forums untuk infonya komentar berisi links dan tidak sesuai ketentuan akan langsung terhapus. Lihat di comment policys.

Join Our Team

 Copyright @2011 Xenet Protocol | Template By Skrips Note | Modified And Enhanced By Nuim Hayat

Alexa RankFlag Counter