Request My Quotes
Hai, saya selaku author yang sangat berterima kasih atas kesempatan untuk kunjungannya, untuk mendukung blogers agar selalu uptodates silahkan tinggalkan komentar setelah membaca postingan di blogs ini.

Postingan Nggak Pernah Lounching Rating Alexa Membabi Buta

Akhir-akhir ini gue mungkin nggak pernah mengupdates blog, jalaran aktivitas yang berpadu dengan kesibukan yang merajai semua jadwal, gue pun lupa dengan hal berblogging. Terakhir gue ngecheck blog hanya balesin komentar yang masuk dan emailing kalo ada email masuk. Hal yang buat gue jadi nyesek dan mata melotot adalah rating alexa gue yang naik turun kayak lift, lama-lama juga 3.000.000 an ratingnya makin membabi buta.
Itu salah satu kerugian kalau nggak pernah blogwalking dan daily update. Untuk mencapai kepopuleran blog sebenernya gampang, cukup aktif dan nggak males buat update blog.

Rating alexa yang selalu labil bikin gue gemes. Mungkin point-point penting disini adalah setia pada rating alexa yang nggak pernah turun.
Ini lagi gue hampir lupa. Jangan pernah sepelekan rating alexa, karena bisa membuat lo jadi setres. Habis stres terbitlah gila. Itu kalau lo mau. Buka cinta saja yang bikin stres tapi rating alexa juga bisa bikin orang tambah stres.
Jadi intinya jangan malas untuk sesuatu yang di inginkan. Capailah selagi waktu masih berjalan. Buat dirimu berguna untuk Tuhan, orang tua, pacar, dan teman-teman.

3 Comments:

Nuim Hayat

Syeed Zeeshan Ali. Thank for visiting.

puput

Wooing ane suka gaya penulisan ente sob
Salam kenal

Nuim Hayat

Puput. Terima kasih, salama kenal juga.

Post Your Comment

Terima kasih karena berkunjung dan silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan. Subscribes untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika hendak ingin bertanya lebih mendetails dan efektif kunjungi di forums kami. Lihat di cara gabung forums untuk infonya komentar berisi links dan tidak sesuai ketentuan akan langsung terhapus. Lihat di comment policys.

Join Our Team

 Copyright @2011 Xenet Protocol | Template By Skrips Note | Modified And Enhanced By Nuim Hayat

Alexa RankFlag Counter