Request My Quotes
Hai, saya selaku author yang sangat berterima kasih atas kesempatan untuk kunjungannya, untuk mendukung blogers agar selalu uptodates silahkan tinggalkan komentar setelah membaca postingan di blogs ini.

Blogger Mencoba Berlaga Membuat Postingan Bertheme Euro 2012

Sehubungan gue hari ini lagi santai di rumah, daripada ngelamun mendingan buat postingan tentang sepak bola. Minggu ini sedang disibukkan dengan pesta akbar bola di Polandia dan Ukraina Euro 2012 yang disebut-sebut sebagai miniatur sepak bola dunia, dalam versi benua biru. Sebagai pecinta sepak bola sejati gue akan membuat ulasan mengenai blogger dengan Euro 2012.
Nah, maka itu gue mencoba membuat sebuah postingan yang bertheme Euro 2012. Semoga saja artikel ini bisa membawa traffic blog gue ke minggu berikutnya. 

Ngomong-ngomong tentang Euro 2012 siapa yang didaulat akan menjadi juara 4 tahun ini menurut prakiraan lo? gue jawab kalau menurut gue, juara tahun ini sepertinya akan jatuh pada tim panser yaitu Jerman.

Kenapa gue milih Jerman? sebenarnya ada beberapa faktor kenapa gue milih Jerman yaitu tim panser ini mempunyai pemain bermental juara, arsitek manager yang sangat bagus yang akan membawa jerman menjadi juara, 4 tahun lalu jerman pernah menjadi runner up setelah kalah dengan tim matador spanyol.

Sebenarnya siapa saja yang akan jadi winner of Euro 2012 tidak ada pengaruhnya buat gue? jadi menang atau kalah tim itu, yang penting akan menjadi juara baru maupun yang pernah menjadi juara.

Terus hubungannya Euro sama blogger? hubungannya jelas ada. Kenapa gue nulis beberapa paragraf di atas kalau tujuannya tidak jelas. Jelas ada hubungan Euro 2012 sama blogger. Event ini bisa membuat membuat blog anda menjadi rame pengunjung.
Kenapa? lo coba bayangkan seberapa banyak orang search di google hanya untuk mensearch dengan keyword Euro 2012. Kalau gue tebak, blog lo bisa dikunjungi ribuan bahkan ratusan ribu pengunjung. Apa tidak banyak? banyak kan dan lo kalau pasang link internal menuju ke articel pages, lo akan dapat ratusan backlink yang mengcopas artikel lo. Wuih, gila kan, memang gila ya.

Cara dapat pengunjung dan backlink gimana? gampang banget, lo tinggal buat postingan yang bertheme Euro 2012, untuk backlink jangan lupa kasih link dengan keyword bernama Euro 2012 dan tebalkan agar lebih kuat lagi keywordnya.

Jangan kelamaan buat postingan tentang Euro 2012 makin cepat makin baik, karena lo akan bersaing dengan blogger-blogger lainnya untuk menjadi pertama yang publish/update. 

18 Comments:

Anonim

Ide yg bagus gan. Saya sangat tertarik tuk buat artikel euro

Nuim Hayat

Kang Bejo. Hehe terima kasih kang bejo. Silahkan tuk buat artikelnya tentang Euro 2012.

Unknown

sama gan saya juga posting tentang jadwal pertandingan euro 2012. follow balik ya (133)

Nuim Hayat

Ray Ferdian. Terim kasih sob. Udah di follback gan.

Unknown

Numpang Mampir Gan...Saya ingin mengajak bertukar link dengan Agan. Kalo mau hub saya ya Gan...

Galaxylancers

SEO Manchester

Nice post. Thanks for sharing.

Nuim Hayat

Agvnk. Maaf gan, lagi nggak pingin tukeran link.

Nuim Hayat

Galaxylancers. Thank you for visiting.

cerdaskom

Informasi yang bagus gan, salam dari cerdaskom. kunjungan pagi

Nuim Hayat

Cerdaskom. Terima kasih untuk kunjungannya.

Widodo

wahh menarik mas

Nuim Hayat

Widodo. Terima kasih mas widodo. Terima kasih juga untuk kunjungannya.

Darmawan Saputra

keren artikelnya

Nuim Hayat

Darmawan Saputra. Terima kasih telah berkunjung di blog saya.

Unknown

kesini lagi saya sob

Nuim Hayat

Widodo. Terima kasih mas widodo.

Nuim Hayat

Syed Zeeshan Ali. Thank you for visit my blog.

Unknown

Bagus sekali

Post Your Comment

Terima kasih karena berkunjung dan silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan. Subscribes untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika hendak ingin bertanya lebih mendetails dan efektif kunjungi di forums kami. Lihat di cara gabung forums untuk infonya komentar berisi links dan tidak sesuai ketentuan akan langsung terhapus. Lihat di comment policys.

Join Our Team

 Copyright @2011 Xenet Protocol | Template By Skrips Note | Modified And Enhanced By Nuim Hayat

Alexa RankFlag Counter